Minggu, 04 Juli 2010

Profil FSIO FIK UNP

forum studi islam olahraga adalah sebuah lembaga dakwah fakultas dan masih dalam naungan BEM FIK UNP (badan semi otonom). begini ceritanya....
pada tahun 2005,, panji-panji Allah di FIK UNP mencoba untuk merumuskan sebuah wacana besar tentang kelegalan dakwah di fakultas ilmu keolahragaan UNP. mereka adalah : mas Heri Susanto, bang Irwan Yulhadi, Bang Tata, Bang Nurul (Afwan kalau ada yang gk kesebut). mereka bersama Bpk. Ali Umar mencoba untuk mendirikan forum studi islam olahraga. alhamdulillah dengan sebuah pemaparan tentang konsep, visi dan misi akhirnya FSIO di deklarasikan (kayak negara aja) oleh Pembantu Dekan III yang ketika itu dikomandoi oleh pak Arsil.
sudah mencapai 5 tahun FSIO berjalan hingga saat ini. dan alhamdulillah sudah menghasilkan kader-kader baru dengan semangat baru., syukron jaza kumullah,, kami menyadari betapa sulit dan rumitnya dulu ketika akan mendirikan sebuah lembaga dakwah ini. oleh karenanya, kami sebagai penerus estafet perjuangan ini. akan bertekad untuk selalu menjaga izzah dakwah ini (insyaAllah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar